Senin, 01 November 2010

Mo(nster)day

HALLOOOOO  heyooo.. hari ini adalah hari senen yg dimana hari ini anak kelas 7.5 pengen demo ama tempat duduk termasuk gue.. hhuuahaha..

o iyaaa di tujuh lima akhir-akhir ini banyak yg suka ribut ama temen sendiri gue harap buat kali GWS ya heheh

Kamis, 28 Oktober 2010

Tarpat Cup 6

Yap, kmarin adalah hari terakhir untuk Tarpat Cup ke-6. Dari Opening sampai Closing sudah bikin capai, tapi untungnya selesai dengan sukses! SMP Tarakanita 4 yg gw tau menjuarai lomba basket Putra! Dengan skor 73 -  31 (kalo gk salah bgitu) melawan Don Bosco II. Saat Opening anak kls 7.5 juga ada mempunyai tugas sebagai Paskibra, Devilley, dan Padus (MD dan Cheers gk ada). Dan saat Closing kmarin dibintangi oleh Band Ksatria, Van Java, Dan TTATW (The Trees And The Wild). Acara utamanya muncul saat Band TTATW tampil, apalagi saat lagu terakhirnya. Saat lagu terakhir dimainkan kembang api pun juga dimulai!! Dan yg terakhir panitia berkumpul di lapangan untuk berdoa dan foto bareng.

oke udah segini aja gw critaiin nya, soallnya panjang bgt dan nnti malah cerita tentang gw yg kebaanyakan masuk.

-Edo-

Kamis, 21 Oktober 2010

Julukan-julukan anak-anak 7.5

1. Adjie
   - Beruang Kutub
   - Gendut
   - ****

2. Agnes. E
   - Adit
   - Plu
   - ****

3. Agnes. I (karna dah pindah skool, dan jrg masuk, gk dapet dia)

Selasa, 19 Oktober 2010

7.5 Humans Part II

16. Yovan
     Anak yg paling ribut di kelas, tukang nyari masalah. Paling autis, dan sring di ejek "Ahong/**** (sensor)"


17. Fines
     hmm.......takut di cakar ==", ok sring di ejek merem dan Yesaya. Udh ahh git aja, srem =_="




18. Michelle
     Paling takut sama Pisang, gk tau knp......Dan ank hmmm... Suka sama CupCake 



19. Mikhael
     Nama lengkapnya Mikhael Nugraha Lestari, sering dipanggil Lestari padahal namanya Mikhael --". Yaaa di kelas kadang diem kadang ribut. Jago main bola dan paling suka sama Messi!


20. Nathania
     Cewe paling gila di kelas. Hampir sama kyk Yovan, tpi masih tau tmpt dia --". Yaaaa bgitulah.......


Selasa, 12 Oktober 2010

Tambahan yaa walaupun gk ada hubungannya dengan blog

Cerita ini adalah kisah nyata… dimana perjalanan hidup ini ditulis oleh seorang istri dari temannya yang di simpan dalam sebuah laptopnya. Bacalah, semoga kisah nyata ini menjadi pelajaran bagi kita semua.(semoga menjadi pengingat bagi qt, ketika kita sudah melangkah ke dalam kehidupan baru)

Cinta itu butuh kesabaran… Sampai dimanakah kita harus bersabar menanti cinta kita??? Hari itu.. aku dengannya berkomitmen untuk menjaga cinta kita.. Aku menjadi perempuan yg paling bahagia….. Pernikahan kami sederhana namun meriah….. Ia menjadi pria yang sangat romantis pada waktu itu. Aku bersyukur menikah dengan seorang pria yang shaleh, pintar, tampan & mapan pula. Ketika kami berpacaran dia sudah sukses dalam karirnya. Kami akan berbulan madu di tanah suci, itu janjinya ketika kami berpacaran dulu..Dan setelah menikah, aku mengajaknya untuk umroh ke tanah suci…. Aku sangat bahagia dengannya, dan dianya juga sangat memanjakan aku… sangat terlihat dari rasa cinta dan rasa sayangnya pada ku. Banyak orang yang bilang kami adalah pasangan yang serasi. Sangat terlihat sekali bagaimana suamiku memanjakanku. Dan aku bahagia menikah dengannya.

Senin, 04 Oktober 2010

7.5 human

Hell-o want to know human beings do not exist within 7.5 yokk 

1. Adjie
   orang yang sering gak ikut pel or (tp sekarang ud lumayan).. suka dikata-kataim gitu   
(-__-___-) ayolah tidak dibahas lagi -___-'


2. AGNES. E.
  orang yg sering diejekin 1 kelas  .. dan punya nama samaran orang yang dia suka  VIRUS.. orang yang sering di ajak bergaul.. dan suka diejekin dengan nama-nama cowok 

3. AGNES. I.
    orang yang sering gak masuk dan dikabarkan sudah pindah

4. Aven
    dalah satu anak dr anggota SBC, ehmp,anaknya gak terlalu suka main kasar... temen-temennya dari cewek sampe cowok (?)






5. Christin
    anaknya emang pendiem tp kalo di luar kelas hahhaha


6. Willy
    anaknya sedikit nyebelin GAJE gitu akaka *canda*


7. EDO
   Anak paling GAJE sedunia, namanya sering di salh gunakan -____- suka diejekin dengan nama cewek *name * Jadi ketua kelas yang aneh, gak bener jadi ketua kelas tp terpaksa -___-(just kidding) * CINTA DAMAI * 

8. ELIZA
    orangnya pendiem.. temennya juga gak terlalu banyak ya gitu decjj (?)


9. ERIKA 
   hehee.. anaknya suka ribut sama cowok .. wise* * tapi kalo marah husshsh.. tp anakya baik kok*bercanda*




Jumat, 01 Oktober 2010

Penerimaan Rapot Kelas 7.5

Hari ini SMP Tarakanita 4 sedang melaksanakan acara penerimaan rapot. Kelas 7.5 mulai pada jam 07.30 - 10.00 (kira-kira sampe jam sgitulah). Ada yg dapat nilai bagus, ada yg biasa saja, ada juga yg jelek. Yang jelek hrus berusaha!!!! Yang bagus pertahankan. Yang biasa tingkatkan!!!!

Senin, 20 September 2010

Perubahan Pengurus Kelas

Karena pengurus kelas berganti setiap 3 bulan maka ini ada struktur barunya:

Wali kelas : Pak Ben
Ketua Kelas : Edo (hiks hiks)
Wakil Ketua Kelas : Sherly
Bendahara : Joshua
Sekretaris : Michelle

oke....smoga gw gk kna sial!! :'(

"Jangan trlalu berharap!! Karena kalau trlalu berharap akan mendatangkan kesialan!!"

Minggu, 19 September 2010

Struktur Organisasi 7.5

7.5 Terdiri dari Wali Kelas 7.5, Ketua kelas 7.5, Wakil ketua kelas, Bendahara, dan Sekretaris

1. Wali Kelas : Pak Ben
2. Ketua Kelas : Joshua
3. Wakil Ketua Kelas : Michelle
4. Sekretaris : Stephanie
5. Bendahara : Nathania

Yaaa itu struktur organisasi kelas 7.5^^

Sejarah Perang Bacod 7.5

Kalau kita berbicara tentang perang bacod kelas 7.5 kita harus kembali pada masa gw pas di SD....Gw SD di Tarakaita 5 (Lo smua dah pada tau kan....kalo gk tau gw bunuh) kelas 6A, Di kelas gw ada yg bernama Andrea yg biasa kita panggil Dea...dia membuat foto I Love 6A. Sejak itu perang bacod 6A season 1 dimulai. Usai di foto itu kita beralih sampai 3 foto!!! Hebat kan!! Iya lah (bangga gk jelas). Alumni 6A di kelas 7.5 itu gw, Josse, Joshua, kalo cwenya buat gw gk ada.
Perang Bacod 7.5 dimulai karena suatu kejadian pada hari Sennin tanggal 16 Agustus 2010. Pada hari itu sedang di adakan lomba 17-an (yg padahal tanggal 17 itu keesokan harinya, jadi bukan hari itu) di SMP Tarakanita 4. Anak kls 7 lomba balap karung, wakil kls 7.5:
Cowo: 
1. Joshua
2. Satria
3. Yudhis
Cewe:
1. Stephanie
2. Erika
3. Rivanti
Pasangan:
care tau aja ndri...gw lupa
selesai lomba diadakan perlombaan ulang, kisah perlombaan ulng tanya aja ama yg nnton
Gw ama sbagian kcil org di kls......Selesai perlombaan ulang smua balik ke kls dan pada akhirnya ada adegan panas!! Smua foto berdesakkan!!! makanya panas...Foto itu di upload ke FB, dan foto Michelle lah yg trpilih sbagai tmpt prang bacod season 1. Perang bacod kedua difoto gw n yg ketiga juga difoto gw. Yang paling istimewa adalah perang bacod ketiga, awalnya kita targetkan sampe 2000 comment, setelah itu 4000 comment. Karena ada gangguan dari kelas 7.6 yg hampir menyusul comment kelas 7.5 dinaikkan lagi target sampe 10.000 comment!!!
Dan sampe skrg Perang Bacod season 3 blom selesai karena masih 2000-an comment, smentara kelas 7.6 udah 1.500-an comment.

Note: Yang pertama kali menyebut perang bacod adalah Sonang Joshua Batistuta Sibarani Sodanding, dan biasa di panggil Josse.

7.5

Blog ini adalah untuk anak-anak kls 7.5. 7.5 kelas yg rusuh yg slalu ribut (menurut-ku). 7.5 kata guru-guru adalah kelas yg slalu nyari masalah sehingga mnjadi bahan pembiacaraan di ruang guru. Jadi yaa sbagai pengganti  tmpt ributnya, Saya membuat perang bacod di Facebook. Sekarang sudah sampai season 3. Mau tau sejarah perang bacod?? Liat post brikutnya^^

Selamat melihat-lihat blognya^^